Special Gift (PROLOG)

Tittle               : Special Gift

Author           : pipit

Cast                : Cho Kyuhyun

                         Park Hye Soo

                         Kim Eun Rim

Genre             : Marrige life, Romance

Rating             : PG 15

Length            : Chapter

kyusoo special gift

Ff ini juga sudah di publish di blog pribadi duniapipit105.wordpress.com

Hati-hati banyak TYPO bertebaran!!!!!!!!!!!!

Happy Reading…

***

‘Apa yang harus kulakukan? Antara memenuhi keinginan terakhir orang yang ku sayang atau tidak mempedulikannya. Apa aku bisa memenuhinya .. meskipun itu harus menhorbankan kebahagiaanku. Tapi jika tidak???… ya tuhan aku benar-benar bisa gila jika memikirkannya. Ini pesan trakhirnya.. ayolah ini bukan main-main. Sebuah wasiat dari orang yang sudah meninggal.. bukankah harus dipenuhi?!. Tapi bagaimana dengannya? Apa dia mau memenuhi pesan terakhir itu????’

***

Hye soo.. seorang karyawan swasta yang berpenghasilan cukup. Tidak berlebih ataupun kurang. Cukup untuk membiayai kehidupannya untuk menyewa apartemen sendiri di seoul walaupun bukan apartemen yang mewah dan mahal. Cukup untuk biaya sehari-harinya yang kadang juga suka berbelanja. Dan terakhir, yang cukup untuk memberikan sedikit rezekinya untuk orangtuanya. Hye soo memiliki orangtua yang masih lengkap tinggal di daerah busan. Dan satu kakak laki-laki yang sudah menikah tinggal di luar negeri karena pekerjaannya. Ia memiliki seorang sahabat bernama Eun rim.. persahabatan yang terjalin dari Junior High School.

Mereka terlihat selalu bersama-sama dimanapun dan kapanpun. Hingga kedua keluarganya pun sudah saling menganggap anak. Tapi ketika mereka memasuki bangku kuliah.. mereka terpisah. Hye soo mendapatkan beasiswa di universitas negeri karena otaknya yang pintar. Sementara eun rim tidak diterima di universitas yang hye soo masuki dan akhirnya masuk universitas yang memiliki fasilitas mewah.. tempatnya orang-orang kaya di Seoul. Maklum karena eun rim adalah anak orang kaya.. anak pengusaha furniture dan memiliki satu moll terbesar di Seoul. Tetapi keduanya berada di Seoul.. sehingga masih memungkinkan mereka sering bertemu.

Eun rim menghilang berminggu-minggu dari pandangan hye soo. Membuat hye soo panik dan khawatir luar biasa..bahkan orangtuanya pun tidak tau keberadaannya. Seketika ia kembali.. hye soo dikejutkan kabar bahwa Eun rim akan menikah. Eun rim menyampaikannya tanpa ada rasa berdosa.. sementara hye soo hanya terdiam. Bingung..terkejut..kesal..marah..lega..semuanya jadi satu. Dan akhirnya ia lebih memilih memeluk eun rim untuk menumpahkan perasaannya sekaligus mengucapkan selamat. Dua hari setelah eun rim memberi kabar akan menikah.. eun rim memperkenalkannya pada calon suami eun rim. Cho Kyuhyun.. nama calon suami eun rim.

Enam bulan setelah pernikahan.. tentunya mereka berdua sudah sama-sama lulus ketika eun rim menikah. Dan hye soo sudah bekerja. Eun rim menjadi ibu rumah tangga.. tapi kadang ia membantu ayahnya mengelola perusahaan.

Enam bulan itu juga yang membuat mereka jarang bertemu. Setelah hye soo bekerja dan eun rim menikah membuat mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Hanya sesekali eun rim yang menghubunginya lewat telepon ataupun sebaliknya. Oh iya tidak ketinggalan pula bahwa eun rim sudah mengandung lima bulan. Dan baru tiga kali pula hye soo bertemu dengannya.

Dua bulan tidak bertemu eun rim semenjak kunjungannya yang terakhir, hye soo dikejutkan bahwa eun rim masuk rumah sakit. Bukan karena masa kehamilannya yang rentan dan harus memeriksakan kandungannya .. bukan juga untuk melahirkan. Tetapi yang lebih mengejutkan semuanya.. termasuk suami dan orang tuanya. Eun rim mengidap penyakit tumor yang membahayakan dirinya dan juga bayinya. Selama tiga hari eun rim koma, kondisi kehamilan yang memang sudah lemah dan menjadi lebih lemah. Dan sampai akhirnya ia terbangun dari koma.. tapi takdir berkata lain. Bayi yang di usahakan di keluarkan untuk menyelamatkan bayi tersebut.. tetap tidak tertolong. Begitupun dengan ibunya.

Satu bulan setelah pemakaman eun rim yang membuat semua orang berduka.. semuanya dikejutkan kembali oleh surat eun rim yang ditemukan di dalam kamarnya. Surat tersebut berjumlah tiga..masing-masing surat tertuju pada sebuah nama yang ada di surat tersebut. Untuk orangtua eun rim, untuk kyuhyun- suaminya, dan untuk hye soo.

Menikah dengan kyuhyun… ya itu inti dari surat itu. Eun rim meminta hye soo untuk menjaga kyuhyun. Selain itu, eun rim ingin memberikan hadiah special untuk hye soo yang berulang tahun bulan depan. Hadiah special itu adalah kyuhyun- suaminya. Ia berharap selain hye soo yang menjaga kyuhyun, ia yakin.. kyuhyun juga bisa menjaga hye soo seumur hidupnya. Itulah pesan terakhir eun rim sekaligus hadiah terakhir untuk hye soo untuk seumur hidupnya.

Hah.. bagaimana? Aneh kah jalan ceritanya. Tadinya aku mau buat untuk oneshoot.. makanya hanya sepenggal peristiwa-peristiwa yang terjadi antara hye soo dengan haerin. Tapi kayanya kurang greget.. jadilah di bikin beberapa part. Mudah-mudahan aja partnya ga kepanjangan. Hehe

 

 

16 thoughts on “Special Gift (PROLOG)

  1. sempet bingung di awal… kirain perjodohan sama orang tua, pas haerin ngenalin kyuhyun sana hye soo, udah nebak pasti wasiatnya haerin…. hehehe

    Like

  2. whatttt,… suaminya sendiri dijadiin hadiah
    hadeuhhhh ini nich yang pasti gk bisa diterima ama kyuhyun daa keluarganya mungkim
    dan hye soo bakal jadi sasaran kebencian kyuhyun

    Like

  3. Hai aku reader baru. Ijin baca ffnya ya soalnya aku suka baca ff yg castnya kyu n donghae.
    Kebetulan aku nemu wp ini n tertarik buat baca.
    Makasih sebelumnya…

    Like

  4. annyeong salam kenal ya…mohon izn baca ya..aku nemu ff ini di blog sebelah…hehe krna isinya bgus dan menarik jd aku buka nih blog mu
    mohon izin baca ya

    Like

  5. ayeong slm knl ak readr bru ak bca ff nih diblog sblh nh trs diksih alamtnya jdi ak liht kesini…bru prolog sj sdh mnrik apa lg partnya ah ngga sbr nunggu dibk pw nya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s