say hallo..!!!^^

halooo…

apa kabar kalian semua??? gimana pada kangen gak sama update tan ceritaku??? hihi

di sini aku minta maaf kalau akhir-akhir ini aku jarang  update. bukan karena engga mau terusin ceritanya lagi, tapi karena belum sempat aja aku menulis. hmm.. untuk special gift part 5, akan aku usahakan publish minggu ini. kalian tunggu aja ya..mungkin antara jumat, sabtu atau minggu.. ^^

satu hal lagi yang aku ingin kalian tau, mungkin setiap cerita yang aku buat kalian merasa ceritaku selalu pendek. ya..aku akuin itu. bukan karena aku gak mau kasih cerita yang panjang untuk kalian.., tapi karena aku masih pemula dan dalam tahap belajar. membuat cerita itu menurut aku tidak gampang. apa yang ada di pikiran kita sangat berbeda ketika kita menuangkannya dalam bentuk tulisan. jadi aku harap kalian maklum ya..hehe. maaf juga klo misalkan kalian yang menemukan EYD yang tidak tepat dalam ceritaku.., aku siap terima kok kertikan dan saran dari kalian. tapi dengan kata-kata yang halus ya dan membangun.^^

oh ya, bagi kalian yang ingin menghubungi aku, misalnya mau minta cepetan updatenya atau sekedar memberiku semangat kalian bisa hubungi aku lewat twitter aku ( @suci105 ) . tapi itu di luar comment kalian ya..he

oke sekian say hallo dari aku. di tunggu comment kalian di special gift part 5 ya..

selamat menunggu..hihi

pipit

6 thoughts on “say hallo..!!!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s