please, LOVE ME AGAIN part 3 (short version)

kyuhe 3

Please, LOVE ME AGAIN 3 short version

Author           : pipit

Cast                : Cho Kyuhyun

                         Park Hye Soo

Genre             : Hurt, sad/happy ending??

Rating             : PG 15

Length            : –

=======================

Maaf kalau publish nya kelamaan. Langsung aja ya..semoga ceritanya tidak mengecewakan…he

POV Hye Soo

Pagi yang indah semenjak kedatanganku kembali ke Negara kelahiranku ini. Tak menyangka sudah empat tahun lamanya aku meninggalkan Negara ini untuk menenangkan hatiku dulu. Aku berjalan kembali menelusuri jalan ini dan memasuki sebuah butik yang saat ini sudah sudah dikenal banyak orang.

“nona kau sudah datang?” ucap salah satu pelayan yang melihat kedatanganku langsung menyambutku. Aku hanya memberikannya senyuman manis dan ramah seperti biasa.

“aku ingin melihat gaunnya mia-ssi..” kataku setelah duduk santai di sofa yang telah disediakan butik ini.

“baik nona mohon ditunggu sebentar..” ucapnya. Namun ia kembali berbalik menghadapku..”dan nona, apakah ingin meminum secangkir teh? Sepertinya nona begitu kelelahan karena berjalan.” Ucap mia setengah menyindirku dengan candaannya.

Aku terkekeh atas sindirannya. “jika kau tidak keberatan mia-ssi, dengan sangat senang hati aku akan menerimanya.”

Mia hanya menggelengkan kepalanya. “Baikalah nona tunggulah sebentar.., aku permisi dulu.”

Mia adalah salah satu pelayan butik disini. Saat ini masih terlalu pagi untuk sebuah butik buka, sehingga pelayan yang lain belum datang semuanya. Dan mia adalah pegawai yang cukup rajin, terbukti dengan hadirnya dia saat ini. Dan mialah yang paling dekat dengannya..

***

“bagaimana nona, apakah nona puas akan gaunnya..?”

“hmm” aku mengamati gaun pengantin yang ada dihadapanku ini. Apakah ini sudah sempurna pikirku??

“mia-ssi sepertinya ini belum seratus persen sesuai keinginan. Mungkin jika kau menambahkan beberapa permata dibagian dada, gaun ini akan menjadi lebih indah. Tambahkan juga beberapa payet dibagian lengan untuk menyempurnakan keseluruhan gaun.” Ucapku sambil membayangkan gaun itu sambil tersenyum.

Sebenarnya gaun pengantin ini sudah indah, tetapi ini terlalu sederhana. Ia ingin gaunnya terlihat sederhana tetapi elegan dan ia juga ingin menjadikan pernikahan ini sempurna, karena moment ini sangat special baginya.

Drtt..drttt.drtt

Suara handphone membuyarkan lamunanku. Aku mengambil handphone itu dan mengangkatnya..

“anyong oppa, ada apa?”

“hye soo kau sedang di butik?”

“ne oppa. Wae?” tanyaku pada seseorang yang ada di seberang sana.

“aku akan menjemputmu. Sebentar lagi sampai..”

“oh baiklah donghae oppa. Aku akan bersiap-siap. Kau tidak usah turun, aku akan menunggumu di pinggir jalan depan butik.”

“ah..kau membuatku menjadi pria yang tidak gentle hye soo.” Ucap donghae sambil mendengus

“haha..oppa. apakah pria gentle harus selalui menghampiri wanita yang akan dijemputnya hingga menampakkan diri dihadapannya.., bagiku itu tidak berlaku oppa.”

“ya..ya..ya.. terserah kau saja hye soo. Kau memang memiliki kepribadian ganda. Tapi itu yang membuat aku senang terhadapmu..” ucapnya sambil tertawa. “baiklah..aku tutup dan tunggu kedatanganku ditempat yang tadi kau sebutkan. Oke?”

“baiklah oppa..sampai jumpa.” Ucapku lalu mematikan sambungan telepon.

Ku pandangi sekeliling, ternyata hari cepat berlalu. Sudah banyak orang di butik ini berlalu-lalang. Baik pelanggan maupun pegawai disini. Kulihat ke arah luarpun matahari sudah meninggi. Hah..mungkin karena terlalu bersemangat membicarakan gaun ini bersama mia, jadi lupa waktu.

“baiklah mia-ssi..sepertinya aku harus pamit. Nanti aku akan kembali.., jangan lupa pesananku ya..” ucapku padanya. Mia walaupun seorang pelayan disini, ia juga merangkap bekerja sebagai seorang penjahit yang profesional.

“baiklah nona, kau percaya saja padaku. Aku tak aka mengecewakan mu..” ucapnya percaya diri.

“ne..aku percaya padamu. Tapi jika kau mengalami kesulitan mengerjakannya, segera hubungi aku..” godaku padanya.

“ck..kau nona suka sekali menggodaku.”

“haha..baiklah mia..aku pergi dulu. Sampai jumpa..” kataku sambil berdiri lalu meninggalkan butik ini.”

Aku berjalan keluar butik. Dan sudah banyak sekali orang-orang yang berjalan sekedar jalan-jalan ataupun berbelanja. ‘hah memang tidak salah wilayah ini menjadi tempat perebutan dikalangan pembisnis, terutama untuk pakaian. Dilihat dari orang-orang yang berjalan saja sudah hampir membuat kemacetan. Ditambah wilayah ini sudah seperti menjadi pusat mode fashion di korea, karena di sepanjang jalan banyak sekali butik-butik pakaian dari yang berkelas international maupun yang sekelas nasional. Seperti butik yang baru saja ia tinggalkan, walaupun masih terbilang baru, tapi rancangan butik itu sudah diakui beberapa Negara, walaupun belum sekelas international.’ Batinnya membenarkan.

Aku terus berjalan, hingga seseorang menabrak bahuku. Tidak sakit, hanya saja sedikit terkejut karena sedaritadi aku melamun memikirkan wilayah ini.

“maaf agasshi, apa kau terluka?” ucap seorang wanita cantik yang menenteng berbagai macam belanjaan dari merk yang berbeda. Dilihatnya wanita itu menatapnya dengan wajah khawatir..

“ne..gwenchana eonnie.” Jawabku tulus sambil tersenyum. Walaupun wanita itu cantik tapi aku tau sepertinya wanita cantik itu lebih tua dariku.

“ah syukurlah. Maafkan aku karena jalan tidak melihat-lihat. Tadi aku sedang berjalan sambil melihat pakaian yang ada di etalase butik itu..” tunjuknya pada butik yang baru saja aku keluar dari sana.

Aku tersenyum menanggapinya. Sampai suara seseorang menghentikan pembicaraan kami..

“ahra-ya.., kau kenapa? Kenapa kau pergi begitu saja ..” omel seorang wanita cantik lagi, namun kali ini umurnya lebih tua. Sepertinya wanita itu adalah eomma dari eonnie cantik itu.

“eomma, aku tidak bermaksud meninggalkanmu, hanya saja aku melihat gaun-gaun yang dipajang di butik itu, dan saking penasarannya aku berjalan tanpa melihat-lihat. Jadinya aku menabrak agasshi ini eomma..”

“aish kau ini ..” ucap wanita yang dipanggil eomma itu. Lalu tatapannya beralih ke arahku. “maafkan anakku ….”

Aku yang mengerti memeperkenalkan diriku. “ hye soo, namaku hye soo nyonya.”

Wanita itu tersenyum..”ne, maafkan anakku hye soo-ssi. Dia terlalu bersemangat untuk berbelanja.”

“eomma..” ucap wanita yang bernama ahra tadi. “dan aku ahra, senang bertemu denganmu hye soo-ssi. Sekali lagi maaf untuk yang tadi..” ucapnya tulus.

“ani..gwenchana eonnie, nyonya. Ini tidak sakit.” Ucapku meyakinkan kedua orang itu agar tidak dibesar-besarkan.

“baiklah kalau begitu saya pamit dulu nyonya dan ahra eonnie.” Pamitku pada mereka karena teringat janji pada donghae oppa. Aku takut membuatnya menunggu.

“ne..hati-hati hye soo-ssi.” Ucap mereka berbarengan. Aku hanya tersenyum membalas perkataan mereka dan berjalan ke arah pinggir jalan untuk menunggu donghae oppa.

Dan beruntungnya aku, donghae oppa belum terlihat batang hidungnya maupun mobilnya. Sedikit lega karena tidak harus membuatnya menungu.

Tidak lama kemudian terdengar suara klakson dari arah jalan dan kulihat ada mobil mewah yang mendekat ke arahku. Ternyata itu donghae oppa. Donghae oppa keluar dari mobil dan berjalan mengitari mobil menuju arahku. Tak kusangka ia membukakan pintu mobilnya untuk aku tumpangi..

“apakah aku sudah gentle..”ucapnya pertama kali ketika pintu sudah dibuka.

Seketika tawaku pecah..” hahaha oppa, kau ada-ada saja.” ucapku yang tak menghiraukan ucapannya dan masuk kedalam mobil. Begitu donghae oppa sudah berada dibalik kemudinya, ia mulai menjalankan mobil.

“memangnya kita akan kemana oppa?” tanyaku penasaran.

“hmm..” ucapnya pura-pura berpikir. “ke suatu tempat..” sambungnya sambil tersenyum jahil kearahku.

TBC

Hahah gimna, sudah kebayang akhirnya gimana????

Begini. Aku sengaja buat short versionnya dulu karena dua hal. Pertama aku mau ngobatin rindu kalian sama yang kangen n nunggu2 tulisan aku di cerita ini. Kedua, aku ingin tau pendapat kalian sebelum melanjutkan menulis. Menurut kalian, hye soo cocoknya nikah dengan siapa?? donghae kah atau balik lagi ke kyuhyun???

Walaupun hasil akhirnya ada di tangan aku, tapi aku pengen tau pendapat kalian. Karena sedikit banyak pendapat kalian berpengaruh untuk tulisan aku.

Oke aku rasa cukup ya untuk mengobati kangen kalian. Karena aku adalah tipe orang yang menulis membutuhkan waktu lama, jadi maaf ya klo nanti kedepannya update cerita aku juga lama. Ditambah kegiatan aku lagi sibuk-sibuknya.

Dan seperti biasa jika banyak TYPO bertebaran dan EYD yang tidak sesuai..

 

Sampai jumpa n see you next part..^^

24 thoughts on “please, LOVE ME AGAIN part 3 (short version)

  1. Hyeso ama kyu aja… balikan lagi gitu..hyesoo jadi bingung milih antara kyuhyun sama donghae..please eonni…hyesoo ama kyu aja….

    Like

  2. kemarin aku abis check blogmu saengi tapi belum ada update an
    sekarang udah happy ada kelanjutannya
    heummn sebenarnya aku sich seneng kalo ngeliat kyuhyun menderita karna penyesalan
    jadi ngeliat aja bagaimana perjuangan kyuhyun nanti untuk mendapatkan hye soo kembali dengan niat tulus atau enggak daa bagaimana kesiapan donghae kalo hye soo menentukan pilihan hatinya
    ditunggu ya full ver. nya

    Like

  3. Akhir y
    Muncul juga
    Haaaaaaaa seneng banget
    Hmmmm bingung juga kalau di tanya gitu
    Aku sih pengen y happy ending
    Entah sama kyuhyun atau donghae .
    Yg penting sama sama bahagia deh .

    Like

  4. Ama donghae min cinta bukan brrti harus memiliki. Sebagai cwe maaf atau balikan ke cwo yang pernah nyakiti perasaan mustahil hayolah move on cari yang lebih dari yg lalu. Lgia kalw ending.a balikan lg alur udah bnyak diff laen jadi feel.a udah ketebak aja. Buat yg beda min

    Like

  5. Ama hae aja hyesoonya

    Kyu gx ush lg,
    Yg lalu biarlah berlalu

    Pleaselaah ama donghae aja

    Dia gx tau aja
    Yg nabrak dia td nuna si kyu

    Like

  6. Ama hae aja hyesoonya

    Kyu gx ush lg,
    Yg lalu biarlah berlalu

    Pleaselaah ama donghae aja

    Dia gx tau aja
    Yg nabrak dia td nuna si kyuh

    Like

  7. Ama hae aja hyesoonya

    Kyu gx ush lg,
    Yg lalu biarlah berlalu

    Pleaselah ama donghae aja

    Dia gx tau aja
    Yg nabrak dia td nuna si kyuh

    Like

  8. ceritanya bagus, alurnya bisa dimengerti. tetapi setelah aku baca beberapa ff, aku seperti menemukan sebuah pola pertemuan. Misal, karakter utama bertabrakan, di mintai maaf, dg pertanyaan, “maaf, nona” kenapa mereka menjawab dengan nama ya. padahal kan tidak ditanya nama mereka siapa.
    Saya boleh kritik tidak? walaupun typo banyak, tpi kenapa pas bagian nama gak dibuat kapital.
    Dan judulnya akan semakin menarik dg penggunaan huruf yg benar, serius. Terkadang orang ingin membaca apabila judulnya saja menarik dan sesuai, Please, Love Me Again! akan terlihat menarik daripada please Love Me Again.

    bukan maksudnya saya menyalahkan, hanya sayang ide dan alur yang menarik ini kemungkinan dianggap sebelah mata hanya karena penulisan huruf.
    Terima kasih. No offense, ya.

    Like

  9. Yak yak yak…jangan sama donghae..cukup sebagai kakak adik aja..seperti part 1..beri kesempatan kyuhyun sama soohye…biarkan kyuhyun berjuang dan menikah punya keluarga kecil…please buat happy ending ya….beri kesempatan ke dua kalinya buat kyuhyun…bersama soohye

    Like

  10. Duh gimana yah? Kalopun nantinya dengan kyuhyun, semoga si hyesoo gak dengan mudahnya luluh dengan permintaan kyuhyun yang ingin dia kembali lagi. Kyuhyun harus berjuang dengan keras dulu untuk mendapatkan hatinya si hyesoo. Soalnya kan si kyuhyun udah ngancurin banget perasaan si hyesoo. Yah gak fair aja kalo si hyesoo dengan mudahnya luluh. Secara dulu perasaan si hyesoo selama 2 tahun sia2 karena kyuhyun yang gak ngelihat si hyesoo sama sekali. Pokoknya perjalanan si kyuhyun untuk mendapatkan hatinya si hyesoo harus sulit yah authornim. Harus banyak rintangannya. Gak semudah dia mendapatkan hati hyesoo pada awal dulu. 😊
    Ditunggu chapt 3 full versionnya authornim 😊

    Like

  11. sama kyuhyun aja
    soalnya mereka masih sama sama menyimpan perasaan
    memberikan kesempatan kedua g ada salahnya
    hahahaha
    kurang greget aja sie kalo sama donghae oppa

    Like

  12. Annyeong eonni, kenalkan aku reader baru di blog ini😁 salam kenal😄 mau tanya deh. Kapan yah kira2 cerita nya di lanjut udah penasaran nih😊 tolong blas komentar saya yah eonni🤗 gomawo😋

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s