My Heart for You 1

kimi ni todoke

kimi ni todoke

 MY HEART FOR YOU 1

Author           : pipit

Cast                : Cho Kyuhyun

                         Park Hye Soo

Continue reading

infoo!!

haii…

aku cuma mau kasih tau dan minta maaf. untuk sementara ini aku akan memprotec cerita yang aku buat. bukan knp2..tapi sedang ada revisi dan sedikit bermasalah.

aku juga minta maaf bagi siapapun yang tau kenapa alasanku memprotec.

oya, bagi kalian readers aku comment disini aja ya..

aku mau ngucapin terima kasih bagi yang sudah singgah dan memberikan comment nya. bagi yang minta ijin silahkan saja..hehe. maaf aku gak kasih balesan satu2..mungkin setelah ini aku usahain untuk merespon balik kalian. he

segitu dulu ya readers..

terimakasih,

pipit..^^

attention…^^

hai..hai

haha sebenernya gak penting-penting banget sih posting kali ini.

cuman mau tau respon kalian saja readers.., soalnya aku liat makin ke sini respon cerita yang aku buat commentnya sedikit. entah karena ga suka ceritanya, atau mungkin karena lagi bulan puasa, jadi minat membacanya jadi menurun. he

apa aku mulai posting abis lebaran aja kali ya??!!

setuju??? yang setuju cung..(alah apa sih)

gini aja, aku mau tau kalian ingin aku posting cerita yang mana dulu:

1. love is simple

2. special gift

3. my best love, is you

4. atau kalian mau yang please, Love me again???

aku tunggu commentnya ya.., dan aku harap kalian mau comment di setiap cerita yang aku buat. karena comment kalian itu penyemangat aku untuk nulis.

terimakasih untuk perhatiannya..^^

salam,

pipit